Modern technology gives us many things.

Demi Keinginannya Memberikan Gitar Ke Jokowi Siswi SMP Terobos Paspampres

Demi Keinginannya Memberikan Gitar Ke Jokowi Siswi SMP Terobos Paspampres – Kunjungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke wilayah sering disisipi dengan kejadian-kejadian unik. Diantaranya ialah yang berlangsung di Samosir, Sumatera Utara.

Seseorang siswi SMP nekat menerobos penjagaan Paspampres saat Jokowi mengevaluasi pembangunan jembatan Tano Ponggol di Kabupaten Samosir pada Rabu (31/7). Masih mengenakan seragam sekolah, siswi itu tiba-tiba lari mengarah Jokowi yang akan masuk mobil.

Beberapa personil Paspampres langsung sigap mendekat mengarah Jokowi. Jokowi masih menyongsong siswi SMP itu serta terlibat perbincangan dengannya.

Siswi SMP itu bawa gitar. Sekalian menangis, ia lalu menyerahkan gitar itu pada Jokowi. Siswi SMP itu seringkali mengusap air matanya waktu ada di samping Jokowi.

Peristiwa ini tertangkap camera Biro Wartawan, Media, serta Info Setpres serta diupload di websitenya. Sesudah berjumpa dengan Jokowi, siswi bernama Oprah itu bercerita fakta memberi gitar pada Jokowi.

Nyatanya gitar itu bikinan ayah Oprah. Sang ayah ialah seseorang tukang kayu.

“Sebab Bapak di inspirasi, sebab Bapak dahulu tukang kayu, jadi tuturnya kasih sama Pak Jokowi,” sebut Oprah.

Di Samosir, Jokowi memperjelas loyalitas pemerintah untuk mengatur lokasi Danau Toba, terhitung di Pulau Samosir. Jalur di antara Pulau Samosir serta daratan Toba Samosir (Tobasa) akan dilebarkan supaya kapal dapat melingkari Pulau Samosir.