Home / Berita Bola / Dembele Memilih Untuk Bertahan Dengan Dortmound

Dembele Memilih Untuk Bertahan Dengan Dortmound

Dembele Memilih Untuk Bertahan Dengan Dortmound – Perempuan berdarah Senegal serta Mauritania itu menyebutkan Dembele akan jadi pesepak bola pro pertama kalinya dengan Rennes pada Oktober 2015. Hal itulah yang berlangsung.

Lantas, Dembele geser ke Borussia Dortmund pada musim panas 2016 dengan harga 15 juta euro.

Ada tanda-tanda Fatimata juga sebagai satu diantara penentu. Satu diantara isi bujukan yaitu putranya akan jadi komoditas terpanas didunia sepak bola.

Satu musim berlalu dengan Dortmund, Dembele membawa club itu jadi juara Piala Jerman serta ia juga jadi incaran banyak club besar.

Barcelona, Paris Saint-Germain, serta Manchester City jadi pengincar paling utama.

Mungkin saja, Bayern Muenchen juga turut ngidam bila lihat rutinitas club itu untuk merekrut pemain paling baik Dortmund. Tampilan gelandang Prancis itu memanglah tidak tidak sesuai harapan sepanjang musim 2016-2017.

Oleh Squawka, Dembele dikatakan sebagai pemain ambipedal, berarti pemain yang paka bermain dengan ke-2 kakinya. Statistik menunjukkan hal tersebut.

Menurut Squawka, sepanjang bermain di Rennes serta Dortmund, Dembele membuat 6 gol serta 10 assist dengan kaki kiri dan 11 gol serta 7 assist dengan kaki kanan.

About admin

Agen Sbobet