Modern technology gives us many things.

Curi Kakatua Dan Kotak Amal, 3 Remaja Di Bekuk Polisi

Curi Kakatua Dan Kotak Amal, 3 Remaja Di Bekuk Polisi – Polda Sulawesi Selatan meringkus tiga remaja pencuri di Kabupaten Gowa. Ketiganya mengambil dengan masuk rumah masyarakat waktu pemiliknya sedang terlelap tidur.

Aktor ditangkap pada Rabu (3/6) pagi hari sesudah polisi lakukan penyidikan. Polisi memperoleh info kehadiran ke-3 aktor bersembunyi di Kabupaten Gowa.

“Didapat info jika tersangka aktor ada di seputar Jalan Bonto Biraeng, Kecamatan Somba Opu persisnya dimuka rumah aktor. Selanjutnya anggota bergerak ke tempat yang disebut serta sukses amankan,” kata Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Dicky Sondani, di konfirmasi, Kamis (4/7/2819).

Aktor sendiri jalankan laganya di delapan tempat di Kabupaten Gowa. Aktor masuk rumah masyarakat serta membabat barang bernilai korbannya berbentuk hp, tv, tabung gas, burung piaraan, sampai kotak amal.

“Ambil tabung gas, kotak amal, serta ambil CCTV di rumah, pada 2019 bulan 6 di RM Cangkuning Jalan Pandang-Pandang, Gowa. Ia ambil kakatua serta burung-burung di teras rumah Limbung Gowa, 2018 bulan 3,” tuturnya.

Ke-3 aktor yaitu M (18) I (18) serta MA (18) sekarang dibawa ke Posko Resmob Polda Sulsel untuk kontrol selanjutnya. Polisi amankan 1 buah motor serta handpone punya beberapa aktor.

Aktor gagasannya akan diberikan ke Kabupaten Gowa untuk mempertangung jawabkan perbuatanya.