Home / Berita Bola / Crystal Palace Bukan Lawan Mudah

Crystal Palace Bukan Lawan Mudah

Crystal Palace Bukan Lawan Mudah – Seperti pada pertemuan perdana di Liga Utama Inggris musim ini, Pep Guardiola memperkirakan duel kontra Crystal Palace pada babak ke empat Piala FA, Sabtu (28/1), akan tidak jalan gampang untuk Manchester City.

Dalam lawatan pertama ke Selhurst Park di kancah liga, November silam, Guardiola dapat memimpin The Eastlands merengkuh kemenangan 2-1. Tetapi, sang bos mengaku pasukannya waktu itu sebenarnya tampak dibawah performa maksimal.

“Ini bakal jadi pertandingan yang berat, ” ucap Guardiola mendekati partai kelak malam.

“Laga pertama lawan Palace yaitu satu diantara pertandingan terburuk yang kami mainkan musim ini, namun kami menang serta tersebut yang berlangsung saat segalanya prima, namun kami tak tampak bagus. “

“Kami memprediksi pertandingan berat bakal tersaji di Piala FA. Tiap-tiap pertandingan bakal susah – lantaran stadion tempat kami bermain, kondisi yang tengah dihadapi Palace, serta lantaran ini yaitu pertandingan tandang. ”

Guardiola terlebih dulu sudah menyampaikan kapten Vincent Kompany bakal memerankan comeback dari cedera dalam kompetisi ini, sesaat striker belia Gabriel Jesus berpeluang untuk turun mulai sejak sepak mula.

About admin

Agen Sbobet