Home / Berita Bola / Costa: Manajer Tidak Salah | Liga Inggris

Costa: Manajer Tidak Salah | Liga Inggris

Costa: Manajer Tidak Salah | Liga Inggris. Sosok penyerang Chelsea, yakni Diego Costa memberikan pembelaan kepada pelatih Jose Mourinho, dengan berkata bahwa awal musim buruk yang mereka alami sebagian besar adalah kesalahan dari pemain. Oleh sebab itu, yang semestinya bertanggung jawab dalam keterpurukan mereka saat ini adalah para pemain, bukannya pelatih.

Costa mengungkapkan hal itu seusai timnya mengalami kekalahan 1-2 pada matchday ke-10 Lige Primer Inggris, akhir pekan lalu pada saat melakoni laga tandang ke stadion Upton Park kontra West Ham United. Gol kemenangan West Ham diciptakan oleh Zarate serta Carroll, sementara gol balasan TheBlues dilesakkan oleh Gary Cahill.

“Saya rasa kamilah yang harus disalahkan, bukan Mourinho selaku manajer,” kta Costa kepada awak media. “Permaianan kami di lapangan terlalu santai, kami harus berpikir untuk kembali ke trrek juara dan bangkit sebagaimana musim lalu.”

“Saya pikir tim lain akan menjadi kian bagus, dan kami wajib memperbaiki performa serta berusaha bermain sebagai satu tim,” tambah pesepakbola berumur 27 tahun tersebut.

Sang manajer bahkan tidak mau hadir dalam sesi konferensi pers setelah usai kekalahan itu. Hasil kontra West Ham adalah kekalahan yang ke-5 si Biru dalam 10 laga yang telah mereka lakoni di Premier League di awal musim ini.

About admin

Agen Sbobet