Home / Berita Bola / City Siap Hadapi United | Liga Inggris

City Siap Hadapi United | Liga Inggris

City Siap Hadapi United | Liga Inggris. Sosok gelandang Manchester City, yakni Kevin De Bruyne mengungkapkan jika timnya takkan bermain defensif saat mereka menghadapi Manchester United dalam Derbi Manchester yangakan digelar di Old Trafford, akhir pekan ini.

Untuk saat ini, The Citizens menjadi pemuncak klasemen sementara Premier League dengan total nilai 21 poin yang mereka peroleh dari sembilan laga, unggul dua angka atas The Red Devils yang tepat berada di bawahnya. De Bruyne sangat berharap jarak angka itu semakin menjauh.

“Kami tak akan bermain secara defensif lantaran kekuatan utama kami ada di barisan depan, walaupun kami tahu jika kami harus selalu disiplin. Kami tahu laga ini bakalan menjadi laga sulit,” kata De Bruyne kepada jurnalis.

“Kami sangat paham apa arti laga ini bagi para fans kami. Akan sangat menyenangkan kalai kami mampu maraih tiga poin dari markas mereka. Hal inilah yang bakal kami usahakan,” kata penggawa timnas Belgia berumur 24 tahun itu.

Sebagai catatan, pertemuan terakhir kedua klub di kandang United terjadi pada tanggal 12 April 2015 silam. Saat itu tim tuan rumah sukses menaklukkan tim tamu dengan skor akhir 4-2.

About admin

Agen Sbobet