Modern technology gives us many things.

Ciri Umum Seorang Pedofil

Ciri Umum Seorang Pedofil – Kejahatan anak bukanlah masalah baru di Indonesia. Catatan ECPAT pada September 2016 sampai Februari 2017, ada enam masalah kejahatan anak dengan jumlah korban yang cukup besar, yaitu 157 anak. Masalah ini menyebar di empat propinsi serta enam kabupaten di Indonesia.

Masalah paling baru yaitu tersingkapnya grup paedofil di group Facebook untuk bertukar photo serta video porno anak. Empat orang termasuk juga pendiri serta admin group yang berisikan 7. 000 akun anggota itu telah di tangkap polisi. Dua salah satunya masihlah berumur dibawah 17 th..

Menandai pedofil, bila mereka ada di sekitaran kita, tidaklah perkara yang gampang. Pasalnya, tak ada ciri begitu spesial yang membedakan mereka dengan orang yang lain.

Biasanya pedofil sukai dekat dengan anak-anak. Namun, tak semuanya yang dekat dengan anak-anak tentu pedofil. Butuh diingat juga, tak semuanya pedofil yaitu pelaku kejahatan seksual.

Walau tak ada ciri spesial dari beberapa pedofil ini, menurut yayasan nirlaba yang beroperasi di sektor kesejahteraan anak Educate and Empower Kids, orang-tua dapat mewaspadai seorang yang tunjukkan ciri umum :

1. Seseorang predator sex, mungkin saja berikan perhatian spesial pada anak serta bikin anak terasa istimewa. Mereka bakal condong untuk berusaha untuk memenangkan kasih sayang anak dengan kerap berikan hadiah.

Misalnya, ” Saya miliki sekotak permen, yuk kita sharing. ” Atau, pada anak yang lebih tua, mungkin saja mereka bakal menyampaikan, ” Anda sukai group musik X? Saya miliki tiket konsernya untuk kita. Itu juga band favorite saya. “

2. Mereka mungkin saja mengisolasi anak dengan melibatkannya dalam aktivitas yang mengasyikkan yang mengharuskan mereka untuk menyendiri berbarengan.

3. Mereka juga mungkin saja bakal coba menyentuh anak di depan Anda, orangtuanya, agar anak memikirkan kalau Anda tak keberatan bila dia disentuh oleh Si Predator.

Sentuhannya berbentuk sentuhan simpel tepukan di pundak, atau memohon pelukan selamat tinggal. Mereka akan tidak memaksakan satu sentuhan untuk hindari keraguan.

4. Butuh diingat kalau kontak fisik pertama pada predator dengan korban kerap berbentuk non-seksual yang didesain untuk merubah anak.

Maksudnya, agar anak nyaman serta dapat disentuh, hingga jalan untuk beraktivitas seksual jadi lebih terbuka.

5. Seseorang predator mungkin saja akan mengambil keuntungan dari rasa menginginkan tahu alami anak mengenai sex.