Home / gosip selebriti / Cemen SUCA Pesimis Bersaing Dengan Isyana Sarasvati | Selebriti

Cemen SUCA Pesimis Bersaing Dengan Isyana Sarasvati | Selebriti

Sosok Cemen yang sukses kala menjadi bintang Stand Up Comedy Academy masuk menjadi nominator di dalam ajang Infotainment Awards 2016. Dimana nama Cemen masuk di sebuah kategori yakni Selebriti Pendatang Baru Paling Memikat.

Di kategori itu, Cemen dihadapkan dengan persaingan ketat bersama sosok semisal Cassandra Lee, lalu Isyana Sarasvati, dan juga Rizki – Ridho serta Uus. Dengan posisinya yahng bakalan akan sulit namun sang pengidola Zaskia Gotik sangat pesimis jika namanya akan menjadi pemenang dalam ajang ini.

“Aku sih orangnya selalu pesimis. Saingan aku kayak Isyana Sarasvati serta Casadra Lee. Dimana Uus memang lebih terkenal dibandingkan gue,” kata Cemen besama logat khasnya wakktu itu.

Dengan hal lainnya Cemen juga masih tetap mengaku kalau dia ingin mendapatkan pialaitu. Meski namanya nanti juga akan bersing dengan dua sosok yang juga masuk dalam nominasi nanti Rizki dan Ridho.”Gue akan saingan dengan Rizki dan Ridho, tak adil tuk masa mereka keroyokan berdua nyaingi aku,” kata Cemen sembari bercanda.

Pria yang asli Brebes itu saat ini menetap di Cikarang, juga mengaku sama sekali tak menyangka mampu masuk di nominasi Infotainment Awards 2016 mengingat dia masih dalam hitungan hari mauk dalam dunia hiburan tanah air.

About admin

Agen Sbobet