Home / berita umum / Bus TransJ Kecelakaan di JPO Kyai Tapa, Beruntung Sopir Tak Terluka

Bus TransJ Kecelakaan di JPO Kyai Tapa, Beruntung Sopir Tak Terluka

Bus TransJ Kecelakaan di JPO Kyai Tapa, Beruntung Sopir Tak Terluka – Bus TransJakarta menabrak Jembatan Penyeberangan Orang di Jalan Kyai Tapa, Jakarta Barat. Insiden ini berlangsung sebab bus coba jauhi petugas kebersihan yg tengah menyapu jalan.

” Sehabis flyover (jembatan layang) Roxy arah Grogol, bus akan masuk arah. Di arah ada seseorang penyapu jalan di sisi kanan, ” kata Humas TransJakarta, Wibowo, terhadap detikcom, Selasa (25/9/2018) .

Sebab ada petugas sapu jalan di dalam jaur bus, si sopir coba menghindar biar tidak menabrak penyapu jalan. Dikemudikanlah bus mengarah kiri biar penyapu jalan tidak tertabrak.

” Bus ke kiri untuk jauhi penyapu jalan. Ban sisi kiri keluar separator kecil (warna kuning) . Bus akan ke kanan lagi biar ban sisi kiri dapat ke arah Busway, ” ujar Wibowo.

Meskipun udah banting setir ke kanan lagi, akan tetapi ban belum pula dapat melalui separator kecil barusan. ” Hasilnya berlangsung insiden, ” katanya. Kecelakaan berlangsung waktu 06. 30 WIB.

Mujur, sopir tidak alami luka-luka. Bus bernomor polisi B 7240 TGC itu juga dalam situasi kosong penumpang waktu kecelakaan berlangsung.

About admin

Agen Sbobet