Home / olahraga / Bulan Depan FIM Bahas Masalah Rossi & Marquez | Olahraga

Bulan Depan FIM Bahas Masalah Rossi & Marquez | Olahraga

Vito Ippolito sang Presiden Federation International Motorsport bakalan akan melakukan sebuah pertemuan tertutup bersama pihak Komisi Grand Prix yang ada di Jenewa dalam bulan Februari depan. Dimana saat ini beberapa isu penting kedepan bakalan akan diangkat termasuk aturan baru dalam gelaran MotoGP.

Perubahan struktur tersebut dilakukan usai adanya insiden dalam sirkuit Sepang kala melibatkan dua pembalap Valentino Rossi serta Marc Marquez. Dimana masalah serius ini bakalan akan mengundang bos Dorna Sports yakni Carmelo Ezpeleta, Herve Poncharal (IRTA Presiden) lalu Ignacio Verneda (FIM CEO), Ippolito selaku Presiden FIM, serta Takanao Tsubouchi (MSMA).

“Salah satu masalah penting yang bakalan akan dibahas yakni mengacu ke keputusan pihak Race Direction. Dimana pertemuan tersebut bakal dilangsungkan guna menemukan keputusan soal adanya pelanggaran,” ungkap rekan Ippolito dalam unggahan media Speedweek.

“Kedepan bakalan akan ada tindakan jika ada pembalap yang sama sekali tak mematuhi aturan dan juga mengesampingkan peringatan bendera dalam sebuah turnamen balapan di sepanjang musim 2016 depan. Tindakan tegas ini untuk menjaga sportifitas musim-musim selanjutnya.” imbuh pernyataan lainnnya.

About admin

Agen Sbobet