Home / Uncategorized / Buaya Sepanjang 1,8 Meter Masuk Pekarangan Warga | Mancanegara

Buaya Sepanjang 1,8 Meter Masuk Pekarangan Warga | Mancanegara

Tim penyelamat satwa yang ada di New York, AS, dalam kabar menangkap seekor buaya sepanjang 1,8 meter kala masuk dalam pekarangan rumah warga. Dimana buaya tersebut selama ini memang dijadian hewan peliharaan oleh sang pemilik rumah.

Dimana aparat mengatakan jika laporan mengenai keberadan buaya dalam sekitar rumah itu di hari Minggu lalu. Dimana dalam unggahan UPI.com, para petugas dari department of environmental control kemudian melakukan investigasi dan berhasil menagkap hewan yang dilindungi hukum tersebut.

Dalam hasil investigasi tersebut, pengaduan sang warga memang terbukti. Dimana aparat kemudian mengamankan reptil tersebut serta memindahkannya menuju penampungan hewan yang resmi kala ada di luar kota wilayah negara mereka.

“Buaya sama sekali bukan hewan peliharaan dimana dia tak bagus di taruh di rumah penduduk, serta untuk ukuran dengan besar ini bakalan akan mematikan kalau sampai lepas. Buaya memang bisa saja menggigit sewaktu pemilik memberikan makanan ke dia,” ungkap Roy Gross, sosok Kepala Suffolk County SPCA.

Gross juga menambahkan, pemilik buaya kala tak disebutkan namanya itu saat ini harus menghadapi masalah hukum dan mempertanggungjawabkan perundang-undangan yang ada.

About admin

Agen Sbobet