Home / indonesia / Blue Bird Bakal Bersatu Bersama Gojek | Indonesia

Blue Bird Bakal Bersatu Bersama Gojek | Indonesia

Perusahaan alat transportasi bernama Blue Bird mengutarakan bakalan membuka rencana akan adanya kerja sama strategis bersama dengan pihak Gojek guna jadi perusahaan transportasi yang berbasis aplikasi. Akan adanya kolaborasi ini diupayakan guna meningkatkan akan kualitas kedua perusahaan ke semua pelanggannya masing-masing kedepan.

Dalam keterangan pihaknya beberapa waktu lalu, Blue Bird serta Gojek akan meyakini jika keunggulan masing-masing dalam perusahaan mereka bakalan akan saling melengkapi serta juga akan memperkuat adanya kepemimpinan mereka dalam wilayah Indonesia.

Bukan hanya itu, Blue Bird serta Gojek percaya jika adanya kolaborasi ini bakalan akan mampu mengakselerasi akan adanya revolusi digital kala kian memudahkan semua masyarakat memanfaatkan akan adanya solusi teknologi buat kebutuhan sehari-hari mereka.

Dimana dalam belakangan ini juga pihak Gojek sudah mulai merambah dalam sisi transportasi taksi online, kala sebelumnya mereka hanya fokus dalam transportasi ojek online. Mengingat mereka jugatak memiliki layanan taksi itu, gojek memang tertinggal dari sang pesaingnya yaitu pihak Grab bersama armada GrabTaxi-nya.

About admin

Agen Sbobet