Home / gosip selebriti / Bimbim “Slank”: Lelaki Wajib Hormati Perempuan | Selebriti

Bimbim “Slank”: Lelaki Wajib Hormati Perempuan | Selebriti

Salah satu anggota Slank, Bimo Setiawan Almachzumi ( Bimbim ), mengutarakan kalau anak laki-laki saat ini harus diajari bagaimana menghargai perempuan dan itu pantas di terapkan sejak dini.

“Awalnya dalamĀ  semua pendidikan yang ada di rumah dan juga di sekolah wajib sekali diterapkan,” kata Bimbim kala sosoknya menanggapi akan adanya kejadian pemerkosaan ke salah satu pelajar putri di SMP dalam kawasan Rejang Lebong, Bengkulu, yang terjadi belum lama ini.

Sang remaja putri yang masih berusia 14 tahun tersebut meninggal dunia usai diperkosa serta dianiaya sekitar 14 pemuda. Dan mayatnya saat itu dibuang dalam sebuah lading yang jauh dari permukiman penduduk.

“Saat ini anak laki-laki wajib diajarkan buat menghargai perempuan. Memang perempuan diciptakan harus dihormati. Jika menyaksikan perempuan diganggu, dia harus dilindungi, meski kita tak mengenalnya,” kata sang ayah kala sata ini mempunyai 2 anak perempuan serta 1 anak lelaki tersebut.

Bimbim sama sekali tak memungkiri jika pemerkosaan memang bisa bermula akan adanya pengaruh minuman dengan jenis alkohol. Dia juga menyalahkan akan adanya sistem kala menjadikan peristiwa ini tak terelakkan.

About admin

Agen Sbobet