Home / Berita Bola / Biabiany Menderita Penyakit Jantung | Serie A

Biabiany Menderita Penyakit Jantung | Serie A

Biabiany Menderita Penyakit Jantung | Serie A. Winger Inter Milan, yakni Jonathan Biabiany tidak kehilangan taji walaupun dirinya harus beristirahat selama satu tahun penuh, karena yang bersangkutan menderita penyakit kelainan jantung.

Biabiany mencatatkan gol perdananya sepanjang 18 bulan terakhir kala Inter pesta 4 gol kontra Frosinone, Minggu (22/11) lalu. Pemain sayap berkebangsaan Perancis tersebut membuka keunggulan timnya saat laga berlangsung 29 menit di babak pertama.

“Saya ingin mendedikasikan gol saya ini kepada keluarga saya, khususnya untuk istri saya tercinta,” kata suami dari Sara tersebut setelah laga usai.

Yang terakhir kali sang winger mancatatkan gol terjadi kala dirinya masih mengenakan jersey Parma, tepatnya pada awal bulan Mei 2014 silam. Gol pesepak bola yang lahir pada 28 April 1988 tersebut memaksa Torino harus puas dengan hasil seri 1-1.

Penampilan ciamik Biabiany – mencatatkan 6 gol plus 7 assist di ajang Serie A – musim 2013-14 lalu membuat AC Milan tertarik untuk memboyongnya di hari terakhir jendela transfer musim panas tahun 2014 lalu. Ketika itu, dia bahkan telah mengenakan syal berlogo AC Milan sebagai tanda dirinya sudah bergabung.

Namun kemudian, Biabiany gagal menjalani tes kesehatan. Tim kesehatan Milan menyatakan bahwa dia mengidap kelainan jantung. Dia menderita denyut jantung yang tidak beraturan.

About admin

Agen Sbobet