Home / Uncategorized / Berusaha Buka Pintu Pesawat Karena Ingin Merokok | Mancanegara

Berusaha Buka Pintu Pesawat Karena Ingin Merokok | Mancanegara

Sebuah kapal udara milik Jerman, Lufthansa, harus berganti tujuan seusai salah seorang penumpang berusaha membuka pintu pesawat saat berada di ketinggian 38.000 kaki atau11.500 meter di atas permukaan air laut. Ketika ditanyai alasan penumpang tersebut sungguh sangatah konyol dan tidak masuk di akal, yakni dia hendak membuka pintu sebab dirinya ingin merokok.

Akhirnya, pesawat yang bertujuan Vancouver, Kanada, tersebut harus melakukan pendaratan di Hamburg seusai beranjak dari kota Muenchen. Setiba di bandara Hamburg, awak kabin lalu menurunkan penumpang itu yang dirasa dapat mengancam keselamatan penerbangan tersebut.

Pihak Kepolisian Hamburg mengiyakan jika  sebuah tim penyelamat, yang di dalamnya terdapat seorang dokter, di utus untuk membawa pria tersebut. Untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap pria yang membuat onar di pesawat dan yang telah membahayakan penerbangan itu. Ternyata setelah diperiksa, pria tersebut mempunyai masalah dengan kejiwaannya.

“Saya melihat seorang pria yang berada di kursi barisan belakang meronta serta berteriak. Dia lalu berusaha membuka pintu bagian belakang saat pesawat berada pada ketinggian 38.000 kaki,” ujar Dan Iosch, yang juga penumpang pesawat tersebut.

About admin

Agen Sbobet