Home / Uncategorized / Berbulan Madu Sendiri Usai Visa Suami Bermasalah | Mancanegara

Berbulan Madu Sendiri Usai Visa Suami Bermasalah | Mancanegara

Huma Mobin serta Arsalaan Sever Bhatt merupakan pasangan muda dari negara Pakistan. Dimana mereka menikah dalam awal tahun ini serta seharusnya saat ini keduanya akan berbulan madu menuju Yunani.

Tapi dalam hari keberangkatan, soal visa Arsalaan, suami dia, tiba-tiba dalam kabar ditolak. Dan Huma serta orang tua suaminya kala itu tetap berangkat menjalani liburan, mengingat semua akomodasi dalam perjalanan sudah dibayar lunas.

Guna mengungkapkan perasaan dia, Huma kemudian berfoto sendirian dalam tiap kesempatan bersama sebelah lengan kala terbentang seolah-olah dia sedang memeluk sang suaminya dan juga ditambah bersama ekspresi wajah yang nampak cemberut sedih.

Soal ide dalam mengunggah foto-foto kala sangat tak biasa ini dalam sebetulnya memang dimulai dalam tahun lalu, kala Huma serta Arsalaan kala itu baru saja melangsungkan tunangan.

Huma berkata ke pihak BBC, “Kedepan setiap kali dari salah satu kami kala bepergian sendiri, maka kami akan melakukan cara ini. Bersama cara itu, maka kami akan bisa menunjukkan jika kami memang saling merindukan dalam hati kami juga.”

About admin

Agen Sbobet