Home / Berita Bola / Belgia Lawan Portugal Berakhir Imbang Tanpa Gol

Belgia Lawan Portugal Berakhir Imbang Tanpa Gol

Belgia Lawan Portugal Berakhir Imbang Tanpa Gol – Pertandingan pemanasan Piala Dunia 2018 pada Belgia serta Portugal tidak hasilkan pemenang. Ke-2 tim mesti terima hasil imbang tanpa ada gol dengan kata lain 0-0.

Belgia turunkan pemain-pemain terbaiknya pada kompetisi di King Baudouin Fase, Brussels, Minggu (3/6/2018). Pemain-pemain seperti Thibaut Courtois, Vincent Kompany, Kevin De Bruyne, Eden Hazard, sampai Romelu Lukaku tampak jadi starter.

Disamping itu, Portugal belum juga diperkuat oleh kapten sekalian bintang paling utama mereka, Cristiano Ronaldo. Ronaldo masih tetap memperoleh libur sesudah tampak di final Liga Champions dengan Real Madrid.

Portugal meneror gawang Belgia lewat Joao Moutinho di menit ke-23. Tapi, tembakan Moutinho masih tetap dapat diredam oleh Courtois.

Yannick Ferreira-Carrasco merepotkan barisan belakang Portugal lewat tusukannya ke kotak penalti pada menit ke-31. Namun, penyelesaian Carrasco hanya menyamping dari gawang Portugal.

Tidak berselang lama, percobaan Bernardo Silva juga tidak sangat membahayakan gawang Belgia. Tembakannya dari luar kotak penalti dengan gampang diamankan oleh Courtois.

Bernardo Silva kembali tunjukkan kelihaiannya dalam menusuk ke lini pertahanan Belgia pada menit ke-42. Pemain Manchester City itu melepas tembakan dari dalam kotak penalti, tapi arahnya masih tetap melebar.

Desakan Portugal hasilkan kesempatan yang lain di injury time sesi pertama. Namun, tembakan mendatar Goncalo Guedes masih tetap melenceng tidak tebal.

Pemain belakang Belgia, Jan Vertonghen, turut menolong serangan serta miliki kans pada sesi ke-2. Tembakan keras Vertonghen memaksakan penjaga gawang Portugal, Beto, terbang untuk menepis bola.

Beto kembali tunjukkan ketangguhannya di menit ke-64. Dia mementahkan tendangan bek sayap kanan Belgia, Thomas Meunier.

Sampai peluit panjang berbunyi, serangan-serangan dari ke-2 tim tidak cukup tajam untuk hasilkan gol. Pertandingan juga selesai dengan score 0-0.

Sesudah pertandingan ini, Belgia masih tetap juga akan menjajal Mesir (6/6) serta Kosta Rika (11/6) sebelumnya tampak di Piala Dunia 2018. Disamping itu, Portugal masih tetap miliki pertandingan pemanasan melawan Aljazair (7/6).

About admin

Agen Sbobet