Home / berita umum / Balita Berumur 5 Tahun Di Bunuh Oleh Sepuounya Sendiri Karena Jengkel Matanya Di Colok

Balita Berumur 5 Tahun Di Bunuh Oleh Sepuounya Sendiri Karena Jengkel Matanya Di Colok

Balita Berumur 5 Tahun Di Bunuh Oleh Sepuounya Sendiri Karena Jengkel Matanya Di Colok – Warga Desa Sumber Rezeki, Kecamatan Plakat Tinggi, Musi Banyuasin (Muba), Sumsel, digegerkan dengan penemuan mayat sesosok anak kecil yang di kenali berinisial A (5), Selasa (12/6). Dari hasil penyelidikan, balita itu yaitu korban pembunuhan diimbangi perkosaan.

Korban hilang dari rumah sejak mulai sehari mula-mula. Dibantu warga, polisi mencari hadirnya korban dan selanjutnya dapatkan jenazah korban di kebun karet tak jauh dari rumahnya.

Korban di simpan di kubangan babi rimba. Jenazah balita malang itu ditutupi ranting dan dedaunan pohon, dan lilitan tali di leher serta tidak ada menggunakan celana. Polisi menduga korban punya niat dibunuh dan diperkosa.

Dalam penyelidikan, polisi cukup mudah dalam mendapatkan tips. Kesangsian ditujukan pada anak baru gede (ABG) berinisial BK (15), yg tidak lain yakni sepupu kandung korban.

Sangkaan ini benar ada setelah pelaku BK mengakui sebagai pelakunya. Dia menghabisi nyawa korban melalui langkah dicekik. Dalam kondisi sudah meninggal dunia dunia, korban diperkosa sepupunya itu dengan beringas.

Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti melalui Kasatreskrim AKP Kiemas Muhammad Syawaluddin mengemukakan, pelaku ditangkap beberapa jam setelah penemuan mayat dengan bukti-bukti permulaan yang cukup. Pelaku juga mengakuinya dalam interogasi petugas.

” Pelaku membunuh korban, mereka ini sepupu kandung. Lalu, mayat korban diperkosa, lalu ditinggal dengan ditutupi ranting, ” ungkap Kiemas, Rabu (13/6).

Kiemas menjelaskan, pelaku berbuat nekat karena kesal korban lewat cara tak punya niat menusuk mata pelaku saat bermain ditempat tinggalnya, Senin (12/6) pagi. Pelaku juga membujuk korban pergi ke sungai dekat rumahnya dengan alasan saksikan ikan.

” Di sanalah pelaku mengeksekusi, dibunuh lalu diperkosa. Yang terkait sudah jadi tersangka, ” tutupnya.

About admin

Agen Sbobet