Home / Berita Bola / Bali United Mengaku Siap Hadapi Persipura Di Mandala

Bali United Mengaku Siap Hadapi Persipura Di Mandala

Bali United Mengaku Siap Hadapi Persipura Di Mandala – Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, berhasrat melanjutkan laju positif timnya pada pertandingan kontra Persipura Jayapura.

Pada minggu ke-18 Liga 1, Bali United akan dijamu Persipura di Stadion Mandala, Jayapura, Rabu (9/8/2017) siang WIB.

Sebelumnya, Widodo berhasil mengantarkan Bali United tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir, lima pertandingan salah satunya berhasil dimenangkan Fadil Sausu dkk.

” Kami jauh-jauh kesini semestinya mengharapkan beroleh point. Hal tersebut tidak gampang karna Persipura tim bagus, ” ucap Widodo pada session jumpa pers sebelumnya pertandingan, Selasa (8/8/2017).

” Kami mesti usaha keras serta kerja cerdas untuk menang. Beberapa pemain kami telah mempersiapkan semua peluang yang juga akan dijalankan pemain Persipura, ” kata eks pelatih Sriwijaya FC itu.

Pada pertemuan pertama, Bali United ditaklukkan Persipura dengan score 1-2 di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Saat itu, skuad Serdadu Tridatu masih tetap dibesut pelatih asal Austria, Hans-Peter Schaller.

Pada pertandingan kesempatan ini, tantangan Widodo yaitu berikan kekalahan perdana Persipura di Stadion Mandala.

Maklum, Boaz Solossa tidak berhasil dikalahkan tamu-tamunya dalam tujuh pertandingan dirumah sendiri (lima menang serta dua imbang).

About admin

Agen Sbobet