Home / gosip selebriti / Axl Rose & Slash Bakal Reuni Tahu Ini | Gosip Selebriti

Axl Rose & Slash Bakal Reuni Tahu Ini | Gosip Selebriti

Konfirmasi resmi dalam kabar sudah diputuskan. Dimana Guns N Roses, bersama personel Axl Rose serta Slash bakalan akan kembali bersatu dalam 2016 ini. Ini merupakan penampilan sejauh ini dalam pertama kalinya usai mereka terpisah dalam 20 tahun dari dunia musik yang membesarkan nama mereka.

Axl Rose serta Slash bakalan akan muncul dalam acara di Coachella dalam Music Festival di April 2016. Ini sebuah reuni yang bakalan akan paling berpengaruh di sejarah musik rock, hal ini mampu diunggah oleh Contactmusic, kemarin.

Banyak pandangan jika hal ini sebuah hal yang mustahil terjadi. Tapi, permusuhan diantara Axl Rose serta Slash sudah diselesaikan, mereka setidaknya memikirkan band serta penggemar mereka. Dimana Bassist lama, Duff McKagan bakalan akan bergabung bersama grup, namun gitaris Izzy Stradlin sama sekali belum ada kabar. Sumber mampu mengatakan jika Matt Sorum bakalan akan menggantikan drummer yang dulunya dimainkan Steven Adler.

Ini akan menjadi penampilan kala bakal berjaln memukau serta ditunggu emua fans sejati Guns N Roses. Dimana, pemilik lagu hits November Rain bakalan akan menjalani konsernya dalam dua minggu penuh.

About admin

Agen Sbobet