Home / otomotif / Awal Mulanya Dikira Motor ‘Lamborghini’ | Otomotif

Awal Mulanya Dikira Motor ‘Lamborghini’ | Otomotif

Dalam waktu tak lama lalu, di dunia otomotif mampu dikejutkan akan hadirnya sebuah motor gede (moge) tipe baru, bernama Molot. Dimana moge ini di katakana sebagai hasil rancangan pihak pabrikan Lamborghini, salah satu produsen supercar yang berasal dari Italia.

Tapi ternyata, dalam unggahan media Gearhead, sosok Molot merupakan saah satu hasil kreasi pihak perusahaan yang berasal dari Rusia bernama Chak Motors.

Dimana memang desain styling serta agresif sangat khas milik Lamborghini, dimana moge ini juga dirancang buat semua menggunakan Honda CBR 1000 dan ini juga salah satu basisnya. Dan pihak  Chak Motors juga mengatakan, jika CBR 1000 kala digunakan terlah dimodifikasi dengan total, dan ini membuatnya sama sekali tak mirip dengan aslinya.

Molot sangat punya teknologi Predictive Emergency Braking System dan juga sensor blind spot kala biasanya ada dalam tipe superbike. Ada juga 2 kamera dengan resolusi tinggi dalam sisi depan serta belakang, dimana ini akan mampu mendeteksi adanya getaran serta juga dapat memaksimalkan dalam pengendalian saat ada dijalanan. Namun harga pastiya motor ini belum dirilis hingga saat ini.

About admin

Agen Sbobet