Home / Uncategorized / Astronot AS Abadikan Suara Aneh Di Bulan | Mancanegara

Astronot AS Abadikan Suara Aneh Di Bulan | Mancanegara

Rekaman akan adanya ‘suara’ aneh kala didengar sekitar tiga astronot NASA usai mereka mendarat dalam bulan di tahun 1969 mampu dipublikasikan. Usai bertahun-tahun mampu disembunyikan, saat ini rekaman tersebut mampu dipublikasikan dalam pertama kalinya.

Akan adanya suara yang mirip siulan aneh itu mampu direkam serta dikirim dalam kantor kontrol misi NASA yang ada di Houston, wilayah Negara bagianTexas. Dimana ketiga astronot bernama Thomas Stafford, Eugene Cernan serta John Young mampu lepas landas serta akhirnya mendarat dalam Bulan kala mengendarai Apollo 10. Dimana satu diantara mereka mampu emndengan suara aneh yang terasa asing dalam telinganya.

Sejauh ini, ketiganya sama sekali enggan dalam memberitahu bos NASA akan adanya suara rekaman itu. Pihak mereka khawatir jika kala itu dianggap sama sekali tak serius, dan ancaman tak diikutsertakan dalam misi ruang angkasa dalam masa depan menjadi ancaman akan karis mereka juga. Mengngat mungkin dugaan awal suara radio namun dalam penyelidikan lanjutan ini suara yang tak lazim bukan suata radio.

“Dalam logika, memang ada sesuatu kala terdegar di sana serta ada sesuatu dalam wilayah, kalau tak ada peringatan awal mungkin aku akan sangat ketakutan,” tegas Al Worde, salah satu astronot kala megendarai Apollo 15.

About admin

Agen Sbobet