Home / Berita Bola / Arsenal Harus Kerja Keras Kalahkan West Brom | Berita Bola

Arsenal Harus Kerja Keras Kalahkan West Brom | Berita Bola

Arsenal Harus Kerja Keras Kalahkan West Brom | Berita Bola. Arsenal harus melakoni drama adu penalti demi mangalahkan West Bromwich Albion dalam laga di matchday ketiga ajang Piala Liga Inggris, hari Kamis (26/9) lalu. Dengan kemenangan tersebut ,The Gunners dipastikan bakal berhadapan dengan kampiun juara tahun lalu, Chelsea di matchday keempat ajang yang sama bulan Oktober 2015 di Stadion Emirates.

Sepanjang 90 menit, kedua tim hanya mampu bermain imbang 1-1. Gol Gunners dicetakoleh pemain belianya, Thomas Eisfeld di menit ke-62 sebelum kemudian mampu disamakan Saido Berahino di menit ke-71. Skor ternyata tidak berubah sampai pengujung babak tambahan. Drama adu penalti pun harus dimainkan, di mana skuat arahan Arsene Wenger memenangi babak tersebut dengan skor akhir 4-3.

Babak pertama, laga berlangsung datar di mana kedua tim sama sama tidak punya peluang yang bisa mengancam gawang lawan. Peluang semata wayang yang hampir saja menjebol gawang adalah tembakan jarak jauh yang dilakukan oleh Youssuf Mulumbu, namun sukses dipatahkan oleh Lukasz Fabianski.

Setelah turun minum, barulah Gunners membuka keunggulan melalui gol cetakan Eisfeld yang dikreasikan oleh Nicklas Bendtner. Bendtner memberikan bola kepada pemain belia Jerman itu, dan Eisfeld pun sukses menceploskan bola dengan terlebih dahulu melewati Luke Daniels.

Keunggulan Arsenal tidak bisa bertahan lama. Di menit ke-71, Shane Long mengumpankan bola ke kotak penalti The Gunners yang kemudian langsung disambut dengan sundulan Berahino. Skor 1-1 bertahan sampai menit ke 90,sehingga pertandingan wajib berlanjut sampai akhir perpanjangan waktu.

About admin

Agen Sbobet