Home / Berita Bola / Arsenal Dapat Pukulan Ganda | Liga Inggris

Arsenal Dapat Pukulan Ganda | Liga Inggris

Arsenal Dapat Pukulan Ganda | Liga Inggris. Manajer Arsenal, Arsene Wenger menyatakan bahwa kekalahan dari Sheffield Wednesday dalam ajang Piala Liga, hari Selasa (27/10) lalu, adalah hari terburuk The Guners. Mereka bukan cuma tersingkir, namun kehilangan dua penggawa andalannya.

Skuat arahan Wenger takluk 0-3 kontra tuan rumah Sheffield Wednesday. Gol-gol kemenangan klub yang tampil di Divisi Championship tersebut diciptakan oleh Ross Wallace pada menit ke 28, Lucas Joao pada menit ke 40 serta yang terakhir oleh Sam Huthinson pada menit 52.

Kesialan Gunners bertambah lantaran Chamberlain serta Theo Walcott mendapati cedera dalam pertandingan ini. Sejauh ini, belum diketahui akan berapa lama mereka berdua akan menepi memperkuat tim.

“Ini adalah hari yang sungguh buruk bagi kami, sebab kami kehilangan dua penggawa penting kami di paruh pertama, dan kemudian tidak dapat menampilkan performa terbaik kami sesuai dengan harapan,” kata pelatih berkebangsaan Perancis itu.”Saya ucapkan bagi mereka karena bermain lebih cepat, tajam, serta lebih menentukan darpada permainan kami,” katanya menambahkan.

Wenger pun mengaku bahwa timnya tidak dapat memperoleh apa pun, sehingga layak kalah dalam laga tersebut.

About admin

Agen Sbobet