Home / Berita Bola / Arsenal Belum Tawarkan Perpanjangan Kontrak

Arsenal Belum Tawarkan Perpanjangan Kontrak

Arsenal Belum Tawarkan Perpanjangan Kontrak – Jack Wilshere mengutarakan bahwa belum pula ada perubahan perihal perundingan kontrak di Arsenal. Dia senantiasa tunggu peluang.

Sejak mulai kembali dari saat peminjaman di Bournemouth, Wilshere belum pula bermain reguler di Arsenal. Dia direkomendasikan ubah, utk mengamankan satu urutan di scuad Inggris utk Piala Dunia 2018. Wilshere baru bermain 16 kali di seluruh arena berbarengan tim Gudang Peluru.

West Ham United dimaksud jadi diantara satu club yg berikan tawaran utk Wilshere kala bursa transfer kembali di buka pada bln. Januari 2018.

Kontrak Wilshere bakal tuntas pada bln. Juni 2018. Dengan sangat, dia bebas bernegosiasi dengan club beda di muka bln. depan semisalkan persetujuan baru tdk terwujud.

Bab saat depannya di Arsenal, Wilshere masih tenang. Sekarang, dia berkonsentrasi memelihara kesegaran.

” Ga ada perubahan, kami ada di urutan yg sama ditempat kami dua minggu waktu lalu. Terdapat banyak lepas di buku harian. Saya cuma membaca apa yg di katakan (Wenger) di media. Di kejadian ini, saya berkonsentrasi utk dapat senantiasa fit serta ada didalam tim, ” kata Wilshere di Sports Mole.

” Itu bakal tersingkap sendiri serta kala itu saatnya tiba. Saya sangat percaya bos bakal menyebut saya, jadi kami dapat melakukan perbincangan. Saya udah menyebutkan terlebih dahulu bahwa saya bahagia, saya tunggu peluang. Itu datang serta saya berpikir dapat memanfaatkannya dengan baik, ” dia memberi tambahan.

About admin

Agen Sbobet