Home / gosip selebriti / Ari Lasso Jadi Vokalis Tetap Dewa 19 ? | Berita Gosip

Ari Lasso Jadi Vokalis Tetap Dewa 19 ? | Berita Gosip

Ari Lasso Jadi Vokalis Tetap Dewa 19 ? | Berita Gosip. Vokalis gaek Tanah Air, Ari Lasso menyatakan bahwa tak ada yang tidak mungkin dalam dunia ini, termasuk diantaranya bergabung lagi dalam formasi grup band yang dulu pernah dibelanya, Dewa 19, yang sudah ditinggalkannya pada tahun 1999 silam.

“Apa yang tidak mungkin dalam dunia ini,” kata Ari dalam sebuah sesi wawancara seusai jumpa pers konsernya dengan Tulus, di b ilangan Panglima Polim, Jaksel, beberapa waktu yang lalu.

Ari menyebutkan, semenjak grup Band Dewa 19 yang divokalisi oleh Elfonda “Once” Mekel vakum tahun 2011 lalu, konsep reuni serta kolaborasi antara dia dengan Dewa 19 kian sering di dengungkan. “Kami akan melakukan reuni aja, dan ini juga terus jalan kok,” terang Ari.

“Beberapa waktu lalu kami baru pentas di Soundrenaline, dan malam Senin lalu kami juga tampil di Medan,” tambah Ari.

Dalam pagelaran Soundrenaline 2015 yang dilaksanakan di Badung, Bali, hari Sabtu (5/9), Ari bersama Dewa 19 menjadi satu panggung. Bahkan, orang nomor satu Dewa 19, yakni Ahmad Dhani menyatakan, Dewa 19 mungkin saja akan kembali menjalani kakrirnya bersama dengan Ari yang menjabat sebagai vokalis tetap, tapi Ari harus keluar dari rekaman yang mengontraknya hingga sekarang ini.

About admin

Agen Sbobet