Modern technology gives us many things.

Apple Sedang Sebar Undangan WWDC 2018

Cupertino – Seperti tahun sebelumnya, Apple dipastikan kembali menggelar ajang Worldwide Developer Conference (WWDC) tahun ini.

Perusahaan yang berbasis di Cupertino, Amerika Serikat (AS) itu juga baru saja mengumumkan jadwal gelaran WWDC ke-29 ini.

Dikutip dari Phone Arena, Kamis (15/3/2018), WWDC 2018 akan digelar mulai 4 hingga 8 Juni di McEnery Convention Center, California, Amerika Serikat. Perusahaan sudah membuka pendaftaran bagi pengembang yang tertarik mengikuti gelaran tersebut.

Kendati demikian, tak semua pendaftar dapat mengikuti gelaran ini. Apple dilaporkan akan mengacak pendaftar yang dapat menghadiri acara tersebut.

Pendaftar yang terpilih nantinya diharuskan membayar US$ 1.599 atau sekitar Rp 21 juta. Pendaftaran untuk pengembang ini akan dibuka mulai 22 Maret 2018 pukul 10 pagi waktu Amerika Serikat.

Namun, sebagai catatan, peserta yang ingin melakukan registrasi untuk WWDC 2018 diharuskan sudah menjadi anggota Apple Developer Program atau Apple Developer Enterprise Program.

Pengumuman resmi ini sekaligus memastikan rumor yang berkembang sebelumnya. Menurut sumber anonim, ajang tahun ini memang akan diadakan awal Juni 2018.

Sayangnya, tak ada informasi mengenai agenda apa saja yang akan diumumkan pada WWDC 2018. Namun, menilik dari ajang sebelumnya, Apple diprediksi akan memperkenalkan perangkat anyar.