Home / Berita Bola / Antonio Conte Mundur Dari Inter Milan Bergabung Tottenham Hotspur

Antonio Conte Mundur Dari Inter Milan Bergabung Tottenham Hotspur

Antonio Conte Mundur Dari Inter Milan Bergabung Tottenham Hotspur – Antonio Conte jadi calon eksekutif anyar Tottenham Hotspur. Pria Italia itu dianggap dapat menekankan Harry Kane bertahan.

Conte baru-baru ini mundur dari Inter Milan. Namanya masuk langsung radar Tottenham, yang sedang cari eksekutif anyar.

Tottenham sebetulnya ditautkan dengan 2 nama, ialah Conte serta Mauricio Pochettino. Akan tetapi nama paling akhir, yang eks manajernya, cukup sukar digaet dikarenakan masih terkait kontrak di Paris Saint-Germain.

Saat ini, Conte jadi calon paling depan latih Tottenham. Ke-2 faksi infonya udah berdialog berkaitan kerja sama musim depan.

Conte sendiri adalah pelatih penuh pengalaman. Dia pernah membawa Juventus pun Liga Italia, setelah itu bawa Chelsea juara Liga Inggris, serta paling akhir anyar bawa Scudetto buat Inter Milan.

Profilnya yang dekat dengan trophy dianggap dapat menekankan Kane bertahan pada Tottenham. Striker 27 tahun itu udah mendorong keluar Tottenham, sebab pengin mendapat trophy.

Kane belum pernah mendapat trophy di Tottenham, meski udah membuat 200 gol di club. Serta Conte dirasakan dapat menekankan si penyerang untuk tetap bertahan serta mendapat gelar.

“Ia yaitu juara yang udah dapat dibuktikan, ia jadi pemenang Premier League serta Serie A. Saya sukai trik ia main serta typenya bermainnya. Dia main 3-5-2, menyerbu, serta keluarkan kemampuan terhebat penyerang,” kata bekas center player Tottenham, Jamie O’Hara, pada Sky Sports.

“Ia demikian bergairah. Saya mencintainya selaku eksekutif. Saya pikirkan ia sungguh-sungguh smart. Apabila Spurs dapat mengantar kesini, itu yaitu perekrutan besar.”

“Saya sampai bakal mengucapkan, ia jelas dapat menekankan Harry Kane untuk terus tinggal. Kane bakal mencintai trik ia main. Itu tunjukkan nafsu fakta dari club. Saya bakal berikan [Conte] apapun yang ia butuhkan,” terang O’Hara.

About penulis77

Agen Sbobet