Home / Berita Bola / Andy Cole, MU Akan Capai Juara Liga Tak Akan Lama

Andy Cole, MU Akan Capai Juara Liga Tak Akan Lama

Andy Cole, MU Akan Capai Juara Liga Tak Akan Lama – Bekas striker Manchester United, Andy Cole, memandang sisa timnya dapat berkompetisi untuk gelar Premier League dalam sekian tahun ke depan. Dia menyebutkan MU ada di track yang betul.

MU telah puasa gelar Premier League semasa tujuh tahun. Setan Merah akhir kali memenangkan Premier League pada 2012/2013 yang adalah musim paling akhir Sir Alex Ferguson.

Mulai sejak itu, MU kesusahan berkompetisi di papan atas. Mereka sertahttp://167.114.18.218/~win88com/ kelelahan untuk sekedar hanya finish di empat besar serta hanya sekali jadi runner-up.

Tetapi Cole yakini MU akan selekasnya kembali lagi berkompetisi di jalan juara Premier League dalam beberapa musim mendatang. Ia yakin MU tidak memiliki nasib seperti Liverpool yang perlu menanti sampai 30 tahun untuk akhiri puasa gelar Premier League.

Sudah diketahui, Liverpool telah ada di tingkat juara Premier League 2019/2020. Tetapi The Reds harus menanti sebab pertandingan tengah dibatalkan dikarenakan epidemi virus corona.

“Ada perkembangan tentu yang diperlihatkan. Ini masalah membuat beberapa langkah kecil, ” tutur Cole pada Sky Sports. “Saat Anda bicara masalah jadi lawan juara di liga dalam sekian tahun ke depan, saya betul-betul akan mempercayainya.”

“Liverpool perlu 30 tahun untuk berada di tempat ini. Saya belum pernah ingin Agen Sbobet88lihat Man United di tempat itu, perlu 30 tahun untuk memenangkan Premier League lagi.”

“Man United akan sampai kesana, dengan beberapa pemain yang lebih baik yang mereka jaga serta hadirkan, kemungkinan musim depan atau sesudahnya, ” tuturnya.

About penulis77

Agen Sbobet