Home / Berita Bola / Alexis Sanchez Berada di “Zona Merah” | Berita Bola

Alexis Sanchez Berada di “Zona Merah” | Berita Bola

Alexis Sanchez Berada di “Zona Merah” | Berita Bola. Sosok juru latih Arsenal, Arsene Wenger menyatakan bahwa Alexis Sanchez sekarang ini butuh waktu untuk istirahat. Menurut Wenger, dengan kondisi seperti itu, Alexis sangat rentan cedera.

Alexis merapat ke Arsenal setelah diboyong dari Barcelona pada jendela transfer musim panas 2014 lalu. Dia pun langsung masuk dalam skuat utama di barisan depan The Gunners dan sukses mencatatkan 14 gol dari 22 pertandingan di semua kompetisi.

“Dia (Alexis) berada di zona merah. Anda dapat melihat ketika dia bermain. Saya akan memberinya istirahat selama sepekan dalam beberapa kesempatan nanti. Saya harus memberinya ‘nafas’,”kata Wenger.

“Saya melakukan hal tersebut dengan beberapa pemain sebelumnya yang bermain di setiap pertandingan. Saya melakukannya dengan Thiery Henry, Robin van Persie dan itu selalu membantu mereka untuk terhindar dari cedera.”

“Pada Rabu kemarin dia memainkan laga ke-27 semenjak awal musim. Jika Anda mempertimbangkan laga internasional, akan lebih dari jumlah tersebut. Sayangnya, Anda tidak pernah tahu seberapa jauh bisa menekannya.”

“Kami tidak cukup ilmiah untuk memprediksi bahwa dia sedang kelelahan, tetapi dia sangat cepat untuk memulihkan kondisinya. Dia bisa pada pagi hari ketika datang dia akan segar. Saya tidak tahu apa yang dia lakukan malam harinya,” tambah Wenger.

About admin

Agen Sbobet