Home / gosip selebriti / Al Ghazali Tidak Akan Pilih Ahok | Selebriti

Al Ghazali Tidak Akan Pilih Ahok | Selebriti

Beberapa waktu lalu Ahmad Al Ghazali, meluangkan waktu duduk di rumah ayah dia yakni Ahmad Dhani, dalam kawasan Pondok Indah wilayah Jakarta Selatan. Dia mengenakan baju putih dengan berlengan panjang serta dasi hitam, sosok Al memegang sebuah kertas kala bertuliskan, “Nama saya… Al Ghazali dan Tak Akan Mungkin Memilih AHOK!”.

Secarik kertas yang mewakili jawaban sosok remaja 18 tahun akan adanya foto yang mampu beredar di medsos di hari Sabtu (12/3/16). Di foto tersebut Al memang memegang satu buah kertas kala juga bertuliskan, “Saya adalah anak Ahmad Dhani, dan saya memilih Ahok”.

Foto tersebut memang salah satu hasil rekayasa dari fotografer Rushel Ambarita yang di unggah media tanah air Kapanlagi.com. “Itu memang gue yang foto, dan juga editan itu,” kata Rushel kala dihubungi, di hari Sabtu siang.

Di foto aslinya, secarik kertas itu memang sebenarnya bertuliskan sebuah ucapan selamat ulang tahun yang ke-11 ke media Kapanlagi.com. Mengingat saat ini Ahmad Dhani juga masuk dalam bursa calon gubernur yang diusung pihak Partai Kebangkitan Bangsa serta Partai Gerindra.

Di beberapa kesempatan namanya juga mengkritik akan adanya kebijakan gubernur Jakarta itu, dimana dalam pernyataannya itu mendasar akan adanya kebijaka yang dinilai memberatkan masyarakat Jakarta.

About admin

Agen Sbobet