Home / indonesia / Ahok Jenguk Warga Sakit Dan Minta Didoakan

Ahok Jenguk Warga Sakit Dan Minta Didoakan

Ahok Jenguk Warga Sakit Dan Minta Didoakan – Calon gubernur nomor penentuan dua DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok pernah minta doa waktu menjenguk warga yang sakit di Kalubaru, Cilincing, Jakarta Utara.

Ahok mengemukakan, berapa warga yang dijenguknya telah di pastikan tdk bisa memakai hak tentukan mereka pada kontestasi Pilkada DKI Jakarta 2017.

” Ada berapa (warga) kan pastinya tidak dapat tentukan kami juga kan. Minimum kami ya (minta) doanya saja gitu loh, ” kata Ahok, di Kalibaru, Jakarta Utara, Kamis (23/2/2017) .

Ahok menjenguk tiga orang warga yang sakit dirumah. Ada warga yang sakit stroke sampai alami kelumpuhan. Salah satu warga yang sakit bahkan juga adalah anggota keluarga tim suksesnya.

Sepanjang menjenguk warga, Ahok mengakui cuma mengobrol serta menyemangati mereka. Dia menolak mengajak warga buat pilih pasangan Ahok serta Djarot Saiful Hidayat pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

” Bercakap saja, kasih semangat, kan, ” kata Ahok.

Salah satu warga yang dikunjungi Ahok bernama Rosna (72) . Anak Rosna, Irmalasari (35) mengemukakan Ahok datang sekitaran jam 11. 50 WIB. Dalam kunjungan yang berjalan kurang dari 10 menit, Ahok tawarkan pemberian kursi roda serta tongkat.

” Pak Ahok pengin kasih kursi roda sama tongkat buat bantu jalan, saya katakan bila dapat kursi roda saja. Saya puas Pak Ahok kesini saksikan terlebih bila (pemberian) kursi rodanya terealisasikan, ” tutur Irmalasari di tempat tinggalnya.

Diluar itu, kata dia, Ahok juga bertanya tentang sarana kartu BPJS Kesehatan.

” Digunakan dengan baik atau tidak BPJS-nya. Selalu Pak Ahok bertanya, dari pihak tempat tinggal sakit ada yang telah datang belum, ” kata Irmalasari.

About admin

Agen Sbobet