Home / unik / Ada Duo Manusia Terbang Di Dubai | Peristiwa

Ada Duo Manusia Terbang Di Dubai | Peristiwa

Ada Duo Manusia Terbang Di Dubai | Peristiwa. Dua pilot yang menggunakan jetpack, yakni Yves Rossy serta Vince Reffet, dilaporkan terlibat dalam pembuatan sebuah video untuk mempromosikan Dubai, Uni Emirat Arab. Video tersebut hanya dalam kurun waktu dua hari sudah disaksikan oleh 2,3 juta netizen. Video bertajuk #HelloJetman tersebut menampilkan dua orang yang terbang di sisi pesawat Emirates.

Menurut sebuah laporan dari media Rusia, Jumat (6/11) lalu, pihak Emirates telah memastikan jika video tersebut bukan hasil editan. Pilot Emirates melakukan koordinasi dengan dua pilot berkebangsaan Swiss tersebut demi menampilkan sebuah konfigurasi penerbangan yang memukau. Aksi ini digelar di ketinggian mencapai 1.219 meterdi atas permukaan laut.

Konsep dari video ini sangat sederhana. Rossy serta Reffet yang menggunakan jet pda punggungnya mengitari pesawat penumpang paling besar di dunia tersebut pada saat terbang rendah di Dubai. Dalam sebuah momen yang terindah, dua manusia jet serta pesawat mendekati gedung paling tinggi di dunia, Burj Khalifa.

“Persiapan terkait dengan pengambilan gambar ini dilakukan sepanjag tiga bulan terakhir ini,” demikian keterangan pers pihak Emirates.

Rossy sudah melakukan penerbangan beberapa kali dengan memakai mesin jet di punggungnya itu. Pada tahun 2013, dia pernah terbang di atas Gunung Fuji dengan menggunakan alat yang sama.

About admin

Agen Sbobet