Home / Uncategorized / Abu Sayyaf Bakal Bunuh Sandera Lagi | Mancanegara

Abu Sayyaf Bakal Bunuh Sandera Lagi | Mancanegara

Kelompok militan yang terkenal bengis yakni Abu Sayyaf dalam kabar kembali mengancam bakalan akan membunuh semua sandera kalau uang tebusan kala sudah dituntut tak segera dibayarkan sesuai tempo yang sudah mereka berikan.

Ancaman tersebut mampu dipublikasikan di sebuah video kala dirilis dalam sepekan usai mereka memenggal kepala John Ridsdel, salah satu sandera berkebangsaan Kanada.

Di video itu nampak semua sandera kala juga merupakan masyarakat Kanada, Norwegia, serta juga Filipina dikelilingi sekitar 6 anggota Abu Sayyaf serta meminta pembayaran angka tebusan guna segera dilakukan secepat mungkin.

Rilis mengenai video terbaru dari kelompok Abu Sayyaf tersebut mampu diunggah oleh SITE Intelligence Group kala mereka juga memonitor semua media milik sebagian besar kelompok militan.

Sekitar 4 orang sandera dikabarkan diculik saat berada dalam kawasan Davao, wilayah Filipina selatan, di bulan September tahun kemarin. Dan warga Kanada bernama John Ridsdel juga ikut menjadi korban saat itu.

Di sebuah video kala dirilis di beberapa waktu lalu itu jelang pembunuhan Ridsdel, pihak militan tersebut meminta pihak pemerintah menyiapkan tebusan sekitar 300 juta peso (Rp 84 miliar) buat pembebasan mereka, dan angka itu dalam kabar sangat tinggi buat dibayarkan.

About admin

Agen Sbobet