Home / Uncategorized / 50 Tempat Tinggal Petak Hangus Terbakar Di Jakarta Timur

50 Tempat Tinggal Petak Hangus Terbakar Di Jakarta Timur

50 Tempat Tinggal Petak Hangus Terbakar Di Jakarta Timur – Kebakaran di permukiman warga di RT 01, RW 16 Kampung Bulak, Klender, Jakarta Timur, telah sukses dipadamkan. Jumlah 50 tempat tinggal petak hangus terbakar dalam moment itu.

” Hasil dari penghitung ada lebih kurang 50 tempat tinggal petak yang terbakar, ” papar Kasi Pengendalian Kebakaran serta Penyelamatan Jakarta Timur Gatot Sulaiman di area, Kamis (4/5/2017).

Gatot memaparkan, dugaan sesaat kebakaran dipicu korsleting arus listrik. Barah sanggup dipadamkan lebih kurang waktu 21. 30 WIB. Sempitnya gang menuju titik barah buat petugas susah memadamkan barah.

” Dikarenakan jalan raya yang benar-benar jam padat serta area kebakaran yang ada ditengah serta gang yang sempit buat kami sedikit susah, ” ucapnya.

Dalam usaha pemadaman barah, jumlah 17 unit damkar dikerahkan. Gatot menuturkan tiada korban jiwa dalam moment itu.

” Pernah ada info ada seseorang balita yang terperdaya didalam. Tetapi serasi direview oleh petugas akhirnya nihil. Nyata-nyatanya balita telah diselamatkan, ” tukasnya.

Sesaat pantauan di area, lebih dari satu warga masih tetap bertahan di masjid yang tidak jauh dari area kebakaran. Beberapa ada juga yang mulai kembali lagi tempat tinggal semasing. Petugas pemadam kebakaran juga satu per satu mulai meninggalkan area.

About admin

Agen Sbobet