Home / Uncategorized / 470 Ribu Penduduk Suriah Mati Sia-sia Dalam 5 Tahun | Mancanegara

470 Ribu Penduduk Suriah Mati Sia-sia Dalam 5 Tahun | Mancanegara

Dalam unggahan Pusat Penelitian Kebijakan Suriah, soal perang saudara kala tengah berlangsung dalam wilayah Suriah di jangka 5 tahun yang terakhir ini,sudah mampu menyebabkan sekitar 470 ribu warga sipil kala juga tak ada kesalahan dilaporkan meninggal dunia.

Diunggah di sebuah situs Al-Arabiya, sebanyak 470 orang dalam kabar meninggal dunia dimana 400 di antaranya dilaporkan tewas akan adanya peperangan, dan 70 ribunya bermasalah dengan kesehatan lalu kelaparan, dan juga sulitnya air bersih.

Dimana sampai dengan saat ini, sebanyak 1,9 juta warga juga dilaporkan terluka. Pada saat tahun 2010 lalu,harapan hidup warga Suria masih sekitar 70 persen,tapi sampai tahun lalu terus menurun pesat hingga mencapai 55,4 persen. “Ini berarti harapan hidup warga Suriah dari tahun ke tahun terus menipis 11 persen dari jumlah populasi mengalami luka akibat konflik,” penjelasan yang mampu diunggahan dari Pusat Penelitian Kebijakan yang ada di Suriah.

Koalisi internasional yang dipimpin oleh negara adikuasa Amerika Serikat terus melakukan segala upaya untuk menghancurkan kelompok ISIS, yang merupakan akar dari permassalahan yang tenah terjadi di Suria.Koalisitersebut juga menginginkan presiden Suriah, Bashar al-Assad mundur dari jabatannya. Namun itu sulit karena Assad mendapat dukungan dari Iran dan Rusia.

About admin

Agen Sbobet