Home / Uncategorized / 3 Warga India Tewas Dikira Dukun Ilmu Hitam | Mancanegara

3 Warga India Tewas Dikira Dukun Ilmu Hitam | Mancanegara

Sekelompok orang mengambil langkah mengurung 3 orang anggota dalam sebuah keluarga kemudian kesemuanya dibakar hidup-hidup dalam rumah dan peristiwa ini mampu mengemparkan wilayah kota di India.

Pihak kepolisian India, mampu mengatakan jika tragedi kala terjadi dalam kota Jharkand tersebut mampu terjadi usai ketiga korban dalam kasus ini dituduh di sebuah ritual ilmu hitam kala menggunakan manusia jadi kurbannya.

Dan sejauh ini, pihak polisi telah menahan sekitar 10 orang kala diduga terlibat di aksi brutal kala terjadi di hari Minggu (17/4), dimana kasus ini melibatkan ratusan masyarakat desa usai melakukan aksi serangan ke keluarga itu.

“Masuk sebuah kabar burung jika ketiga orang tersebut sudah menculik anak-anak guna dijadikan. Isu tersebut kemudian mampu memicu penyerangan ke keluarga itu,” ungkap kepala kepolisian dalam distrik Lohardaga bernama Kartik S.

Pihak keluarga yang menjadi korban serangan beranggotakan 8 orang. Kartik menambahkan jika 5 orang lainnya kala itu berhasil diselamatkan akan adanya amukan mass itu, dimana TKP ada di kawasan Lohardaga, kota yang berjarak 75 kilometer sisi timur dari ibu kota Jharkand yakni Ranchi.

Dalam unggahan beberapa media, memang dalam beberapa tahun kemarin Bhargat sang kepala rumah tangga pernah masuk penjara dan dia di isukan jika memunyai ilmu hitam.

About admin

Agen Sbobet