Home / Uncategorized / 3 Hari Kenal, Gadis 17 Tahun Diperkosa Di Apartemen Di Depok

3 Hari Kenal, Gadis 17 Tahun Diperkosa Di Apartemen Di Depok

3 Hari Kenal, Gadis 17 Tahun Diperkosa Di Apartemen Di Depok – Seseorang pria berusia 23 tahun ditangkap polisi karena lakukan pemerkosaan pada gadis remaja berinisial F berumur 17 tahun di Depok, Jawa Barat. Kanit PPA Polresta Depok, Iptu Nurul Kamilawati menuturkan, momen persetubuhan pada anak dibawah usia yang dikerjakan terduga berlangsung pada 14 Juli 2018.

Waktu itu, kata Nurul, remaja berinisial F dibawa ketemuan di Apartemen Margonda Residence 4 Lantai 10, Kecamatan Beji, Kota Depok. Didalam apartemen, F diperlakukan tidak pantas. Terduga serta korban baru sama-sama kenal saat tiga hari.

” Korban dipaksa lakukan jalinan intim. Tidak terima korban menggigit serta menampar, ” tutur dia saat dihubungi, Rabu (8/8/2018).

Akan tetapi, Nurul belumlah bersedia menceritakan banyak mengenai masalah ini. Saat di tanya selanjutnya tentang langkah korban selamatkan diri. Termasuk juga masalah status hukum terduga.

” Besok ya, ” singkat dia.

Mengakibatkan, terduga juga harus rasakan dingin tidur di lantai penjara. Dia dijaring masalah 81 UU RI No. 35 Thn 2014 ttg Perlindungan Anak.

About admin

Agen Sbobet