Home / Uncategorized / 18 Tahun Ada Gadis Dibesarkan Penculiknya | Mancanegara

18 Tahun Ada Gadis Dibesarkan Penculiknya | Mancanegara

Salah satu perempuan bernegara Afrika Selatan mampu terbukti menculik salah satu bayi kala baru lahir lalu bayi itu dibesarkannya dalam jangka 17 tahun setelahnya. Dan kasus ini mampu terungkap kala tanpa sengaja sang anak perempuan tersebut bertemu bersama orangtua kandungnya.

“Anda yang pasti orang kala dengan sengaja membawa anak tersebut dari dalam rumah sakit,” ungkap hakim bernama John Hlophe di sebuah sidang dalam Pengadilan Tinggi wilayah Cape Town.

Di waktu sidang, perempuan tersebut mengklaim jika dia mendapatkan sang bayi tersebut dari seseorang dalam sebuah stasiun kereta api usai mengikuti acara adopsi pribadi dan lantas dia mendapatkan bayi itu tanpa sengaja.

“Kisah yang Anda berikan, jika ini benar, maka sebuah dongeng akan sia-sia saja dan pengadilan bakalan akan menolak cerita anda ini,” imbuh sang hakim.

Wanita berumur 50 tahun tersebut, yang sama sekali tak disebutkan namanya guna melindungi sosok identitas baru anak kala diculiknya, kala itu hanya menatap hakim bersama dengan wajah tanpa ekspresi.

Dalam hal itu, sang ibu kandung gadis itu, bernama Celeste Nurse (36) sama sekali tak kuasa dalam menahan tangis usai hakim menyatakan jika perempuan tersebut terlibat dalam kasus penculikan. Dan pihak pengadilan lalu menolak dalam pengajuan jaminan serta terpidana langsung masuk bui.

About admin

Agen Sbobet